Minggu, 21 Juni 2009

Hilangnya KKN lahirlah Saudaranya (NKK)

Program Pemerintah Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk menengani ekonomi penduduk lema, yang kurang dalam memenuhi kebutuhan sehari – harinya, sehingga sangatlah bagus dan bisa dibanggakan bahkan patut dapat acungan jempol. Tapi disamping itu pula banyak orang – orang yang belum merasakan program dari pemerintah Bantuan Langsung Tunai (BLT) sehingga banyak pula kejadian – kejadian yang tidak diinginkan oleh pemerintah karena program tersebut tidaklah sepenuhnya diberuntukkan orang yang berhak dan layak untuk mendapatkan bantuan tersebut Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Kejadian – kejadian tersebut sering sekali terjadi utama dikampung – kampung, karena walaupun sekarang sudah tidak ada KKN ( Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme) tapi sekrang dikampung semacam itu masih sering terjadi tapi bukan lagi KKN, karena seringnya terjadi perubahan ataupun penambahan UUD atau peraturan lain yang sepadan dan maraknya gencatan senjatan senjata dari KPK akhirnya KKN pun berupa menjadi terbalik menjadi NKK (Nulung, Keluarga dan Kerabat), akhirnya terjadi salah penempatan pemberian kartu Bantuan Langsung Tunai (BLT).

banyak sekali keluarga – keluarga yang tergolong mampu bahkan memiliki berbagai macam fasilitas rumah tangga bak seorang raja. Tetapi malah mendapatkan bantuan tersebut, setelah diteliti (masyarakat kecil) ternyata keluarga tersebut masih kerabatnya seorang pamong deso (perangkat desa), sehingga masih banyak keluarga – keluarga yang tidak mampu belum mandapatkan jatah mereka. Sehingga sekarang banyak orang - orang kampung (kasta sudra) yang sudah tidak mempercayai omongan seorang pemimpin dan yang lebih maraknya lagi banyak orang - orang yang GOLPUT, karena orang - orang yang dulunya dipercaya untuk menjadi wakil dari inspirasi mereka sekarang sudah tidak lagi beramanah bahkan mala menjadi hantu bagi masyarakat kecil. Padahal yang melakukan hal tersebut hanyalah orang - orang memburu isi weteng (0,5%)

1 komentar:

cafelosophy mengatakan...

weeeeeee lah kok ono cah dowayah nang kene!!!
ojo mengep yo, mingkem!!!

Posting Komentar